Jumat, 15 Februari 2013

Keuntungan Menggunakan Komputer

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN KOMPUTER


1. kecepatan : operasi komputer terjadi melalui sirkuit elektronik, waktu data,perintah dan informasi mengalir melalui sirkuit,maka data,perintah dan informasi tsb dipindahkan dgn kecepatan yg luar biasa.kebanyakan komputer memproses miliaran bahkan triliunan operasi dalam satu detik.
2. kepercayaan : komponen elektronik dari komputer modern dapat diandalkan dipercaya karena komponen tersebut jarang mengalami kerusakan, dan informasi yg diberikan komputer juga akurat.
3. konsistensi : konsisten yang tidak dimiliki oleh manusia, tapi komputer memiliki hal ini, sbg contoh jika diberikan input yg sama,maka komputer akan memproduksi hasil yg sama secara konsisten,dan komputer yg menghasilkan hasil yg bebas dari kesalahan asalkan input dan perintahnya benar.
4. penyimpanan : komputer mampu menyimpan data yg banyak dan membuat data ini tersedia untuk diproses kapan saja dibutuhkan.
5. komunikasi : komputer sekarang bisa berkomunikasi dengan komputer lain, bahkan tanpa menggunakan kabel, komputer memungkinkan pengguna untuk dapat Saling berkomunikasi tanpa dibatasi dengan jarak dan waktu.

0 komentar:

Posting Komentar